Memahami Manajemen Kantor, Kegiatan dan Tujuan

Memahami Manajemen Kantor, Kegiatan dan Tujuan – Memahami Manajemen Kantor dan Ruang Lingkup, Peran dan Tujuan. Penjelasan berikut

Manajemen kantor muncul dalam pikiran

Manajemen kantor adalah seperangkat tugas rutin dalam suatu organisasi yang berhubungan dengan manajemen data dan informasi untuk mencapai tujuan organisasi.

Kata “manajemen” berasal dari bahasa Latin dan berarti “menambah”, “intensif” atau “melayani” atau “membantu”, “melayani” atau “memenuhi” dengan cara Indonesia. Dalam arti yang lebih sempit, definisi manajemen kantor memainkan peran penting dalam membangun semua fungsi teknis, dalam menyajikan laporan kepada direktur dan dalam menciptakan organisasi bisnis yang lebih efektif.

Dalam arti yang lebih luas, manajemen kantor dapat dianggap sebagai perencanaan, perencanaan, pengelolaan, perencanaan, dan pengendalian berbagai fungsi yang terkait dengan kantor yang dikelola dan administrasi.

Manajemen Kantor

Ruang lingkup administrasi kantor

Manajer bertanggung jawab untuk meminta staf untuk mengawasi pekerjaan dan mengawasi staf, meminta fungsi dasar, atau memperbaiki peralatan kantor yang ada. Jumlah total administrasi kantor adalah sebagai berikut:

1. Fungsi kantor

Beberapa fungsi kantor yang dicakup oleh Manajemen Kantor meliputi:

  • perencanaan kantor
    Perencanaan kantor (office planning)
  • Kantor (manajemen kantor)
    Manajemen kantor (manajemen kantor)

2. Kantor sedang bekerja

Beberapa fasilitas di kantor adalah:

  • surat
    Gedung
  • widget
    mebel
    kantor

Kegiatan manajemen kantor

Secara umum, ada lima peran manajemen kantor dalam hal operasi bisnis. Berikut ini menjelaskan fitur-fitur Manajemen Kantor:

  • Fitur khas, fitur manajemen yang memerlukan sedikit usaha, termasuk penyimpanan dan duplikasi.
  • Fungsi administratif yang memerlukan langkah-langkah teknis, kontrol kualitas, pengambilan keputusan, dan keterampilan kantor.
    Analis tindakan, tindakan manajer yang membutuhkan pemikiran kritis dan kreatif, dan kemampuan untuk membuat keputusan dengan cepat dan mudah.
  • Aktivitas manusia adalah fungsi administratif yang memerlukan analisis dan penilaian untuk menentukan keterampilan dan kemampuan berkomunikasi dengan orang lain.
  • Kegiatan manajemen, yaitu kegiatan manajemen yang memerlukan perencanaan, perencanaan dan pengukuran, memberikan insentif.

Tujuan administrasi kantor

Sebagaimana dinyatakan dalam definisi manajemen kantor di atas, tujuan umum dari proses manajemen kantor ini adalah untuk mencapai tujuan perusahaan secara efisien dan efektif dan untuk memenuhi persyaratan teknis, keuangan, dan psikologis.

  • Teknologi: manfaat dan manfaat.
    Secara finansial: Harganya sama.
  • Psikologis: memberi kesenangan.

Tujuan administrasi Kantor adalah sebagai berikut:

  • Berikan data dan informasi kepada mereka yang perlu melakukan tugas perencanaan secara efisien dan efektif.
    Menyediakan pekerjaan administrasi dan kantor untuk memastikan bahwa standar kualitas, tenggat waktu, dan prosedur yang berlaku berlaku.
    Menerapkan kebijakan perusahaan atau departemen dan menawarkan standar layanan administrasi.
  • Bicaralah dengan karyawan tentang kinerja kerja dan cobalah untuk memecahkan masalah untuk mengidentifikasi masalah dan penyebabnya.
    Tawarkan pelatihan atau tugas kerja kepada karyawan Anda.
  • Laporan produksi, logistik dan ketenagakerjaan dan tinjauan, pemantauan dan evaluasi pekerjaan.

Lihat juga: